Rabu, 12 Mei 2010

PENGISIAN HIKMAH RAJAH BADAN

RAJAH BADAN


RAJAH BADAN adalah proses memasukkan kekuatan Metafisika & Spiritual ke dalam tubuh dengan kemampuan Ilmu Rahasia Huruf dan Ilmu Pengendalian Khodam.



RAJAH BADAN umum dilakukan oleh para Pemuka Agama di zaman dahulu untuk memberi kekuatan kepada para Pejuang Republik Indonesia dalam menghadapi para Penjajah.



RAJAH BADAN hanya dapat dilakukan oleh Ahlinya yang telah mendapatkan izin untuk menggunakan kedua keilmuan tersebut. Dan sekarang Keahlian semacam ini sudah sangat langka, dan amat sulit ditemukan Ahli yang memiliki Ilmu Pengendalian Khodam.


MANFAAT yang dapat diperoleh dari RAJAH BADAN adalah sbb:

- KESELAMATAN mutlak terhadap bahaya fisik/ non-fisik, senjata tajam/ api, binatang buas, bahaya perjalanan, pukulan amarah atau tanpa amarah.

- DAYA PESONA meningkat bahkan kekuatannya dapat ditujukan pada orang banyak/ pribadi, meningkatkan percaya diri, wibawa di hadapan orang lain.

- KEREZEKIAN akan semakin bertambah dan mudah mengalir ke dalam usaha/ pekerjaan kita. Sehingga meningkatkan kemakmuran dan Kebahagiaan Pribadi dan Keluarga.

Temukan Manfaat Dahsyatnya dan Buktikan segera untuk menyelesaikan segala permasalahan dalam hidup anda.

Hubungi : PIJAR BANGSA 087877 255 777 - 0823 121 05  777

1 komentar:

  1. Didalam artikel sudah dijelaskan mengenai manfaat dari Rajah Badan, tetapi apa langsung bisa dirasakan oleh orang yang menggunakannya dan orang yang berada disekitarnya?

    BalasHapus